Minggu, 25 Mei 2014

Mario Balotelli, Si Egois yang Baik Hati
Wakil kapten Giallorossi mengomentari rekan setim internasionalnya Mario Balotelli.
"Orang sering bertanya kepada saya soal pertanyaan ini. Mario adalah orang baik. Saya telah bertemu dengan begitu banyak pemain egois, tapi dia baik hati," tutur De Rossi kepada CNN.
Selain itu, De Rossi juga memprediksi siapa saja pemain-pemain yang akan menjadi bintang di Piala Dunia 2014 musim panas nanti.
"Siapa yang akan melakukannya dengan baik tahun ini? Saya pikir Lionel Messi dan Neymar akan melakukannya dengan baik, tapi kemudian Anda memiliki pemain seperti Andrea Pirlo, Ozil dan Andreas Iniesta yang memiliki beberapa sihir yang nyata."
"Saya tidak pernah bermain melawan Messi dan Ronaldo, jadi mungkin saya akan memiliki kesempatan untuk datang melawan monster tersebut saat ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar