Sabtu, 24 Mei 2014

Stephan El Shaarawy masa depan saya di milan

Stephan El Shaarawy menyatakan komitmennya untuk tetap bertahan bersama AC Milan menyusul serangkaian rumor yang meragukan masa depannya di San Siro.

El Shaarawy menghabiskan sebagian besar musim 2013/14 di ruang perawatan akibat cedera. Ia pun gagal masuk dalam skuat Italia untuk Piala Dunia 2014. Di saat itu, rumor kepindahannya semakin merebak dengan klub-klub Inggris seperti Arsenal dan Manchester City siap meminangnya.

Namun, El Sha menegaskan keinginannya untuk tetap berseragam Rossoneri. “Saya tidak tahu mengenai rumor tersebut dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Namun, saya hanya akan melakukan yang terbaik. Masa depan saya di Milan dan kami ingin terus berkembang bersama di musim depan,” ujar penyerang berusia 21 tahun ini.

Selain itu, ia mengaku senang bisa comeback dalam dua partai terakhir Milan di Serie A Italia sekaligus juga membahas kondisi Clarence Seedorf yang masih diragukan bakal bertahan menukangi Milan musim depan.

“Senang bisa kembali bermain. Ketika Anda tampil baik, ekspektasi akan meningkat dan tak mudah untuk mempertahankan performa. Saya merasa sudah tampil bagus dan merasa fit.”

“Seedorf dan saya punya hubungan baik. Mungkin ada beberapa masalah antara dirinya dan klub. Saya masih buta seputar masa depannya,” pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar